Keindahan Pulau Dewata
Sabtu, 16 Agustus 2008
info tempat wisata di Bali


Bali Safari dan Marine Park

Bali Safari dan Marine Park hadir di jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra kabupaten Gianyar. Objek wisata ini melengkapi taman rekreasi buatan lainnya seperti wisata Rimba Refill, wisata Gajah, Taman Burung, dan Bali Zoo Park.


Candi Dasa
Objek wisata candi dasa ialah objek wisata pantai, terletak di perbatasan antara klungkung dan karangasem. Di sini kita dapat melihat pemandangan pantai yang luas dan tidak ketinggalan daerah Nusa Penida. Pulau Nusa Penida merupakan daerah Karangasem.

Wisata Buleleng
Dari Denpasar di butuhkan waktu kurang lebih 2 jam ke daerah buleleng. Beberapa objek wisata yang terkenal di Buleleng ialah pantai Lovina yang terkenal akan ikan lumba-lumbanya, air terjun yang alami, air panas yang menyegarkan badan dan bisa juga spa lho di pemandian air panasnya.


Pura Tanah Lot
Letak Pure Tanah Lot di Desa Beraban Tabanan.

Keunikan Pure Tanah Lot ialah tempatnya yang terletak di tengah laut. Karena di tengah laut (kira – kira 300 meter dari bibir pantai), bila kila kita ingin ke pure harus menunggu air laut surut karena bila air laut pasang kita tidak dapat ke pure baik berjalan kaki maupun menggunakan perahu karena banyak terdapat karang. Di bibir pantai terdapat batu karang yang tengahnya terdapat gua besar yang semua pernghuninya ialah ular (lumayan takut juga loh…). Tetapi kata beberapa orang yang saya temui bila kita ke pure tanah lot kita harus dapat menyentuh ular tersebut dan tidak boleh mengambil foto ular (hanya di sentuh aja). Tapi jangan khawatir, ular- ular tersebut sangat jinak.



Alas Kedaton

Alas Kedaton terletak di daerah Tabanan. Berupa keindahan hutan yang tidak kalah asyiknya dengan wisata – wisata pemandangan lainnya. Di Alas Kedaton terdapat satu pohon besar yang tidak berbunga. Terdapat banyak kelelawar besar dengan jumlah ribuan. Jadi bila kita melihat dari jauh kelelawar – kelelawar tersebut seperti daun pohon tersebut.



posted by Keindahan Pulau Dewata @ 18.44  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: Keindahan Pulau Dewata
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER